Image of OKRs fundamental mengembangkan budaya agility fokus dan pemberdayaan sdm perusahaan dengan okrs

Printed Material

OKRs fundamental mengembangkan budaya agility fokus dan pemberdayaan sdm perusahaan dengan okrs



Dalam eksekusi strategi, perusahaan banyak mengalami kesulitan dalam mencapai tujuannya. Salah satu kunci sukses adalah pentingnya perusahaan mencapai tujuan jangka pendek mereka, dan hal tersebut ada di dalam objective & key results (OKRs), yang secara sederhana diartikan sebagai suatu metode manajemen dalam mencapai tujuan perusahaan.

Buku ini dimulai dengan membeberkan 10 kesalahan umum dalam menjalankan OKRs. Pemaparan ini diharapkan menjadikan catatan penting bagi perusahaan dalam memulai OKRs dan meningkatkan probabilitas kesuksesan penerapan OKRs. Bagian berikutnya menceritakan faktor-faktor pemicu terjadinya perubahan dan mengapa OKRs mampu menjawab tantangan tersebut.

Di dalamnya juga dibahas isu-isu fundamental OKRs, perbedaan OKRs dengan KPI, mengembangkan OKRs secara strategis, cara mengembangkan dan menjalankan OKRs, serta tata kelola implementasi OKRs. OKRs fundamental diharapkan mampu memberikan panduan bagi perusahaan yang ingin memulai untuk menerapkan OKRs dengan baik dan benar.

OKRs dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan yang sudah direncanakan secara terstruktur. Selain itu, dengan menjadikan budaya menjalankan irama review secara teratur setiap minggunya, akan membantu perusahaan membangun budaya agile, fokus, dan meningkatkan pemberdayaan SDM dalam perusahaan.

Oleh karena itu, buku ini dapat digunakan oleh perusahaan-perusahaan serta start-up yang ingin meningkatkan pertumbuhan perusahaan secara eksponensial, meningkat berpuluh kali lipat, seperti yang telah dicapai Google. Juga dapat dipelajari oleh para akademisi dan mahasiswa manajemen dan bisnis.


Ketersediaan

37924General (General)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-05-26)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
FAF/AAC Pha
Penerbit Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794424384
Klasifikasi
FAF/AAC
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this