Image of Good service is good business : 7 strategi sederhana menuju sukses

Printed Material

Good service is good business : 7 strategi sederhana menuju sukses



Salah satu faktor yang ikut membuat sebuah produk "bersinar" adalah servis atau palayanan yang menyertainya. Fakta sehari-hari yang dapat kita baca dari Surat PEmbaca di sejumlah surat kabar, misalnya, menunjukkan betapa semakin banyaknya pelanggan mengeluhkan mutu servis atau pelayanan yang mereka terima. Dan dampak negatif dari keluhan yang dimuat tersebut luar biasa!

Tujuh strategi sederhana yang diambil dari tujuh huruf pada kata S.E.R.V.I.C.E (Service, Exceed, Expectation, Recover, Vision, Improve, Care, dan Empowerment) yang ditawarkan buku ini menjadi keunggulan mutu servis yang Anda berikan kepada pelanggan, Banyak contoh nyata di dalam buku ini menunjukkan betapa pentingnya servis dalam walau bentuknya yang paling biasa


Ketersediaan

30967KW/AA 363 DevGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KW/AA 363 Dev
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 193 p. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-605-670-4
Klasifikasi
KW/AA 363
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this