Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Good service is good business : 7 strategi sederhana menuju sukses
Salah satu faktor yang ikut membuat sebuah produk "bersinar" adalah servis atau palayanan yang menyertainya. Fakta sehari-hari yang dapat kita baca dari Surat PEmbaca di sejumlah surat kabar, misalnya, menunjukkan betapa semakin banyaknya pelanggan mengeluhkan mutu servis atau pelayanan yang mereka terima. Dan dampak negatif dari keluhan yang dimuat tersebut luar biasa!
Tujuh strategi sederhana yang diambil dari tujuh huruf pada kata S.E.R.V.I.C.E (Service, Exceed, Expectation, Recover, Vision, Improve, Care, dan Empowerment) yang ditawarkan buku ini menjadi keunggulan mutu servis yang Anda berikan kepada pelanggan, Banyak contoh nyata di dalam buku ini menunjukkan betapa pentingnya servis dalam walau bentuknya yang paling biasa
Ketersediaan
30967 | KW/AA 363 Dev | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KW/AA 363 Dev
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2001 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 193 p. ; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-605-670-4
|
Klasifikasi |
KW/AA 363
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain