No image available for this title

Printed Material

Memahami gaya manajemen anda



Pada sebuah perusahaan atau organisasi, banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat menyeleksi seorang untuk ditempatkan pada sebuah posisi penting dalam Manajemen. Para manajer ingin mengetahui bagaimana si calon tersebut akan menangani pekerjaan, berreaksi saat tertekan, dan menyesuaikan diri di dalam perusahaan. Itulah sebabnya penilaian terhadap gaya Manajemen para karyawan dan calon pekerja menjadi lahan bisnis yang besar. Di tahun 1986, satu setengah juta orang telah mengikuti tes The Myers – Briggs Type Indicators (MBTI), perangkat penilai gaya Manajemen yang paling luas digunakan. Tes MBTI adalah suatu permulaan yang baik, tetapi itu saja tidak cukup, kata Robert Benferi. Paling tidak ada 4 faktor utama yang menentukan gaya Manajemen yang harus dilihat secara terpadu dan menyeluruh, yaitu :

· Bagaimana kita mempersepsi dan menilai dunia sekitar kita
· Bagaimana kita mendapatkan rasa kepuasan pribadi
· Bagaimana kita menangani konflik, dan
· Bagaimana kita menggunakan kekuasaan

Dalam buku ini, untuk pertama kalinya, ia menyajikan suatu model baru yang mempertimbangkan keempat factor tersebut, memberikan suatu cara yang sistematis dan praktis bagi manajer untuk memeriksa gaya mereka sendiri, membuat perubahan yang mereka inginkan, dan menilai gaya orang lain dalam perusahaan.

Pada lingkungan bisnis yang penuh tantangan dan kompetitif saat ini. Keefektifan Manajemen dirasakan sangat penting. Buku ini akan menolong para menejer pada setiap tingkatan untuk menghargai perbedaan-perbedaan gaya Manajemen yang ada disekitarnya, memahami gaya manajemennya sendiri, dan membuat perubahan-perubahan yang diperlukan untuk mencapai tujuan karier dan pribadinya.



Ketersediaan

26684AACB BenGeneral (General)Tersedia
32248AACB BenGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen no. 167
No. Panggil
AACB Ben
Penerbit Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi, 251 p. : bibls., index, concls. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-042-5
Klasifikasi
AACB
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this