Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Pembinaan karyawan melalui umpan balik
Bagaimana cara menghadapi “ anggota tim yang buruk “ secara terbuka? Menangani “sikap negatif” secara positif? Berurusan dengan “penilaian buruk” secara objektif? Mengkritisi bos anda dengan tajam (tanpa dipecat)? Dan, bagaimana anda memuji orang lain dengan menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan tim anda? Perencanaan Umpan Balik – suatu alat pembinaan professional dan berdaya guna yang dibahas dalam buku pedoman ini – merupakan caranya kepada anda. Sekarang anda dapat menawarkan berbagai gagasan untuk meningkatkan dan membangun hubungan kerja melalui komunikasi yang tepat!
“Memberikan umpan balik yang konstruktif adalah seni. Buku panduan ini memberikan suatu alat praktis dan penting untuk meningkatkan komunikasi tim.”
David S. Shiffman
Senior Director, Administration
Cannon Business Machines, Inc.
“Hadapi tantangan nyata di depan mata dengan panduan lagkah demi langkah untuk berkomunikasi secara jujur dan terbuka pada semua tingkatan.”
Beverly A. Franzen
Manager, Human Resources
Planning And Development-+
Mitsubishi Electronics America. Inc.
Ketersediaan
30661 | FJ/MG Jer | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
32199 | FJ/MG Jer | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri panduan praktis No. 13 B
|
---|---|
No. Panggil |
FJ/MG Jer
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2001 |
Deskripsi Fisik |
viii, 101 p. : ills., ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-114-6
|
Klasifikasi |
FJ/MG
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain