Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Etika dunia bisnis
Dalam kehidupan bisnis, para pelakunya sering berhadapan dengan pelbagai dilema etis. Kenyataan di dunia bisnis dan apa yang seharusnya terjadi menurut standar moral atau budaya sangat jauh terpisah. Kesenjangan ini bukannya tidak disadari, namun kesulitan untuk menjembataninya seringkalo dirasa terlalu berat.
Sejauh ini berkembang dua jenis tentang etika bisnis. Yang pertama, cenderung meletakkan topik etika bisnis dalam suatu kerangka yang sangat makro. Sedangkan yang kedua, cenderung bersifat prakmatis dan relevan. Namun agaknya, konsep dasar yang utuh tidak tampak didalamnya.
Buku ini bertujuan agar pembacanya sebagai pelaku bisnis mulai memiliki keberanian lebih besar untuk mengambil sikap etis secara individual maupun bersama-sama. (teks dikutip dari sampul belakang buku)
Ketersediaan
30028 | AZM/LUE Cha | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AZM/LUE Cha
|
Penerbit | Kanisius : Yogyakarta., 1995 |
Deskripsi Fisik |
134 p. : bibs. ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-497-410-2
|
Klasifikasi |
AZM/LUE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain