Image of Positioning: the battle for your mind

Printed Material

Positioning: the battle for your mind



Tidak banyak buku yang masih tetap relevan dalam tempo duapuluh tahun. Salah satunya adalah buku ini. Terbit pertama kali pada tahun 1981 dan dianggap sebagai karya klasik pemasaran (awalnya lebih ditujukan untuk bidang periklanan), lalu muncul dalam kemasan yang disegarkan tahun 2001. Ries dan Trout menunjukkan pemikiran yang penting bagi kita dewasa ini, "overcommunicated society," yaitu masyarakat yang dikepung informasi atau kebanjiran informasi. Suatu masyarakat yang yang menjadi kacau tindakan-tindakannya karena begitu banyak hal yang bertarung untuk memperoleh sepotong kapling dalam pikirannya. kacau karena A yang membujuk, dan A yang begitu menggoda, tetapi B lah yang didekati. Hal itu semata-mata terjadi karena B lebih tau bagaimana mamasuki otak kita, dan berkuasa di sana, bagaimana B memperoleh kedudukan istimewa itu?

Jawabnya adalah Positioning. Ries dan Trout, dengan bahasa yang amat sederhana menjelaskannya. Ia langsung menuju sasaran. Mulai dari perang Cola sampai Airlines dan Parawisata (Jamaica dan Belgia). Ia juga menyoroti gereja, karir politik dan jalur profesionalisme. Pendeknya, hampir tidak ada bidang yang luput dari pengamatannya.


Ketersediaan

31231BAD/BH RieGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BAD/BH Rie
Penerbit Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 321 p. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-691-103-5
Klasifikasi
BAD/BH
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this