Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Kaizen = Ky'zen : kunci sukses Jepang dalam persaingan
Strategi kaizen adalah konsep tunggal dalam Manajemen jepang yang paling penting, sebagai kunci sukses Jepang dalam persaingan. Kaizen berarti penyempurnaan atau perbaikan berkesinbangungan. Dalam konteks buku ini, kaizen berarti perbaikan berkesinambungan yang melibatkan semua orang, baik Manajemen puncak, manager, maupun karyawan.
Dalam buku ini dipaparkan konsep dan manajemen kaizen dalam pemecahan masalah, mengubah budaya peusahaan, dan juga membahas mengapa konsep Manajemen kaizen Jepang yang berorientasi pada proses dapat mengungguli Manajemen Barat yang berorientasi pada hasil dalam lingkungan persaingan bisnis saat ini.
Ketersediaan
22042 | AA/CEQ 5533 Ima | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen no. 138
|
---|---|
No. Panggil |
AA/CEQ 5533 Ima
|
Penerbit | Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta., 1991 |
Deskripsi Fisik |
xxv, 240 p. : tabs., ref. ; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
AA/CEQ 5533
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain