No image available for this title

Transparansi independensi pengawasan kejahatan pas



Sebuah potret tentang penegakan hukum di pasar modal dipaparkan dalam buku ini, dengan mengambil dimensi tentang penegakan prinsip transparansi dan pengawasan atas kejahatan pasar modal yang dipaket secara sederhana dan menarik untuk dicerna oleh siapa saja yang ingin mengetahui tentang pasar modal.

Berbagai kejadian dan kasus tentang "Take Over" praktek, memberi informasi yang menyesatkan "(Miss Leading Information)", manipulasi pasar "(Market Manipulation)", transaksi kontoversial dan perdagangan orang dalam"(Insider trading)" disusun dan diterjemahkan ke dalam paparan yang dapat menyadarkan pihak yang berkepentingan tentang arti penegakan hukum di pasar modal.

Materi buku ini mengingatkan kepada pelaku pasar modal bahwa keberpihakan hukum harus senantiasa tertuju kepada kepentingan hukum investor agar dapat dilindungi dari perilaku curang dan kejahatan pasar modal. Dengan tetap mengacu pada aspek internasionalisasi dan kebijakan liberalisasi pasar maka tantangan untuk mewujudkan pasar modal yang terbrsar di kawasan ASEAN adalah bagian dari tanggung jawab BAPEPAM, Bursa Efek, Perumahan Efek, Profesi penunjang pasar modal dan pelaku pasarlainnya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
EBBB/LWJM 5536 Saf
Penerbit Go Global : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 277 p. : index ; 21 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979-95377-0-3
Klasifikasi
EBBB/LWJM 5536
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this