Image of Membidik pasar Indonesia : segmentasi, targeting dan positioning

Printed Material

Membidik pasar Indonesia : segmentasi, targeting dan positioning



Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar Indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilah-milahnya, menetapkan sasaran, dan merumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tetang segmentasi yang memadai. Segmentasi mengajarkan Anda memahami liku-liku pasar yang heterogen ini. Ingatlah era konsumen rata-rata sudah berakhir. Pasar makin tersegmen, dan masing-masing segmen memiliki keinginan yang berbeda-beda.

Dalam buku ini Anda akan menemukan teknik-teknik baru segmentasi. Segmentasi apriori, segmentasi post-hoc. Teknik-teknik riset segmentasi. Segmentasi menurut demografi, psikografi, nilai-nilai, cohort, teknografi, loyalitas, preferensi, pemakaian, dan sebagainya. Anda juga akan ditunjukkan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah, dan tepat.


Ketersediaan

33052BAD 5535 KasGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BAD 5535 Kas
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxxiii, 645 p. : tabs., figs., refs., index ; 20 c
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-605-954-1
Klasifikasi
BAD 5535
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this