No image available for this title

Printed Material

Pesona bisnis direct selling & MLM



Oleh penulis, buku ini dibagi menjadi 3 bab. Dalam bab pertama, buku ini memaparkan lebih jauh tentang pengertian-pengertian dasar mengenal berbagai istilah seperti "direct selling", "direct seller", "selling", "single" atau "uni level marketing", limited level marketing " atau "cel marketing", "person-to-person-selling", party-plan-selling" atau "home-party-selling".
Di bab II, membahas tentang apa, mengapa dan bagaimana daya tarik bisnis "Direct Selling-Multi Level Marketing". bab ini berusaha "menjual" bisnis "Direct Selling-Multi Level Marketing" agar pembaca bersedia "membelinya bagi mereka sendiri.
Pada bab terakhir, penulis memberikan perspektif global industri "Direct Selling Multi Level Marketing, yang tumbuh subur dalam dua dekade terakhir di seluruh dunia, seperti: Amerika serikat, Asia PAsifik (termasuk Indonesia) Eropa Barat, Eropa Timur serta Afrika.


Ketersediaan

30363BQBB HarGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Wirausaha 2000
No. Panggil
BQBB Har
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxv, 223 p. : 18 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-655-633-2
Klasifikasi
BQBB
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this