Detail Cantuman
Advanced Search
Printed Material
Pesona bisnis direct selling & MLM
Oleh penulis, buku ini dibagi menjadi 3 bab. Dalam bab pertama, buku ini memaparkan lebih jauh tentang pengertian-pengertian dasar mengenal berbagai istilah seperti "direct selling", "direct seller", "selling", "single" atau "uni level marketing", limited level marketing " atau "cel marketing", "person-to-person-selling", party-plan-selling" atau "home-party-selling".
Di bab II, membahas tentang apa, mengapa dan bagaimana daya tarik bisnis "Direct Selling-Multi Level Marketing". bab ini berusaha "menjual" bisnis "Direct Selling-Multi Level Marketing" agar pembaca bersedia "membelinya bagi mereka sendiri.
Pada bab terakhir, penulis memberikan perspektif global industri "Direct Selling Multi Level Marketing, yang tumbuh subur dalam dua dekade terakhir di seluruh dunia, seperti: Amerika serikat, Asia PAsifik (termasuk Indonesia) Eropa Barat, Eropa Timur serta Afrika.
Ketersediaan
| 30363 | BQBB Har | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
Seri Wirausaha 2000
|
|---|---|
| No. Panggil |
BQBB Har
|
| Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2000 |
| Deskripsi Fisik |
xxv, 223 p. : 18 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979-655-633-2
|
| Klasifikasi |
BQBB
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
-
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






