Image of The End of marketing as we know it

Printed Material

The End of marketing as we know it



Dalam The End of Marketing As We Know It, Zyman mengetengahkan, dengan bakat khususnya, strategi dan taktik pemasaran yang kontra intuitif dan sering kali provokatif yang membuat dia mendapat julukan "Aya-Cola" di Madison Avenue dan membantu meningkatkan nilai pasar The Coca-Cola Company dari $56 miliar menjadi $193 miliar hanya dalam waktu 5 tahun (suatu jumlah yang sangat menakjubkan!). Dengan menghancurkan mistik di sekitar disiplin pemasaran dan memulai tradisi menciptakan iklan dan promosi yang populer dan menyenangkan banyak orang, Zyman menceritakan anekdot-anekdot yang memberikan gambaran yang jelas, seperti mengapa dia memutuskan untuk tidak menayangkan kembali iklan Coke "I'd like to teach the world to sing" yang sangat disukai dan mengapa pemasaran "hebat" tidak ada gunanya kecuali jika hal itu menghasilkan penjualan, dia juga mengeksplorasi :
- Mengapa pemasaran bukan seni melainkan ilmu.
- Bagaimana suatu strategi yang direncanakan dengan matang lebih penting bagi sukses anda daripada apa yang dikatakan oleh iklan anda.
- Bagaimana segala sesuatunya dikomunikasikan dan apa makna semua itu bagi para konsumen.
- Meningkatnya demokrasi konsumen dan ancaman komunisme konsumen.



Ketersediaan

30783BA ZymGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BA Zym
Penerbit Gramedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi, 268 p. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-655-694-4
Klasifikasi
BA
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this