Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Differentiate or die : bertahan hidup di era kompetisi yang mematikan
Dewasa ini, dalam dunia yang ultrakompetitif bagi para pemasar, mendiferensiasikan produk menjadi lebih menantang ketimbang masa-masa sebelumnya dalam sejarah -- sampai sekarang diferensiasi merupakan jantung bagi pemasaran yang sukses.
Penulis buku ini mencoba membiasakan para pemasar menjalankan tugasnya dengan memilih cara yang sederhana, seperti berinovasi dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan ketrampilan praktis ketika mereka harus bekerja untuk mengungkap dan memasarkan produk mereka yang memiliki keunikan kualitas yang bernilai. Ia mengkaji banyak inisiatif diferensiasi -- mulai dari beberapa perusahaan raksasa seperti Dell Computer, Southwest Airlines, dan Wall-Mart, hingga beberapa kisah sukses perusahaan kecil seperti Streit’s Matzoh, hingga Trinity College sebuah perguruan kecil di Conneticut -- untuk mengetahui mengapa beberapa pemasar bisa berhasil dalam mendiferensiasikan dirinya sedangkan pemasar lainnya harus berjuang dan gagal.
Para eksekutif pemasaran dalam semua jenis organisasi, berapapun ukurannya, dapat mempelajari bagaimana mendapatkan diferensiasi produk dengan strategi-strategi seperti:
o Membahas kembali U.S.P (Unique Selling Proposition)
Penawaran penjualan yang unik, suatu pendekatan yang dicetuskan oleh Roser Reeves yang diadaptasi untuk kondisi pasar sekarang.
o Positioning
Memahami bagaimana bekerjanya pikiran (mind) dalam proses diferensiasi
o Memahami Ide
Kiat-kiat untuk mendapatkan ide diferensiasi, mendramatisasikannya,dan menjadikannya sebagai milik anda
o Kompetisi
Bagaimana menggunakan ide-ide diferensiasi untuk menghadapi para pesaing anda di dalam pasar
Ketersediaan
30803 | BAD Tro | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BAD Tro
|
Penerbit | Penerbit Erlangga : Jakarta., 2001 |
Deskripsi Fisik |
ix, 229 p. : notes, index ; 24 cm.
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
979-688-166-7
|
Klasifikasi |
BAD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain