Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Strategi pemasaran ekspor
Sebenarnya kegiatan ekspor identik dengan menjual barang pada umumnya. Bedanya, dalam ekspor penjualan dilakukan dengan bangsa lain, pembayaran dilakukan dengan valuta asing dan terpaksa memakai bahasa asing dalam berkomunikasi. Dengan demikian pengekspor harus mendalami cara-cara memasarkan produknya di mana pasar memiliki selera kebutuhan yang berbeda dengan pasar lokal. Selain itu, prosedur dan tata caranya juga berbeda dengan penjualan barang di pasar lokal. Buku ini membuka aspek-aspek penting permasalahan ekspor antara lain:
* persiapan memasuki pasar ekspor
* strategi memasuki pasar ekspor
* pengaruh budaya pada produksi, pemasaran, dan negosiasi
* problema ekspor
Buku ini penting bagi mereka yang sedang mempelajari bisnis ekspor-impor, yang akan menggeluti bisnis ekspor-impor, maupun yang telah terjun di dalamnya
Ketersediaan
30885 | BCB 5535 Ami | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Bisnis Internasional No. 3
|
---|---|
No. Panggil |
BCB 5535 Ami
|
Penerbit | Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta., 2000 |
Deskripsi Fisik |
vii, 143 p. : refs., ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-094-8
|
Klasifikasi |
BCB 5535
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain