Image of Strategi pemasaran ekspor

Printed Material

Strategi pemasaran ekspor



Sebenarnya kegiatan ekspor identik dengan menjual barang pada umumnya. Bedanya, dalam ekspor penjualan dilakukan dengan bangsa lain, pembayaran dilakukan dengan valuta asing dan terpaksa memakai bahasa asing dalam berkomunikasi. Dengan demikian pengekspor harus mendalami cara-cara memasarkan produknya di mana pasar memiliki selera kebutuhan yang berbeda dengan pasar lokal. Selain itu, prosedur dan tata caranya juga berbeda dengan penjualan barang di pasar lokal. Buku ini membuka aspek-aspek penting permasalahan ekspor antara lain:

* persiapan memasuki pasar ekspor
* strategi memasuki pasar ekspor
* pengaruh budaya pada produksi, pemasaran, dan negosiasi
* problema ekspor

Buku ini penting bagi mereka yang sedang mempelajari bisnis ekspor-impor, yang akan menggeluti bisnis ekspor-impor, maupun yang telah terjun di dalamnya


Ketersediaan

30885BCB 5535 AmiReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Bisnis Internasional No. 3
No. Panggil
BCB 5535 Ami
Penerbit Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 143 p. : refs., ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-094-8
Klasifikasi
BCB 5535
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this