No image available for this title

Printed Material

Mengelola konflik : ketrampilan dan strategi untuk bertindak



Buku ini ditujukan untuk orang-orang yang bekerja di daerah-daerah yang terkena dampak konflik dan kekerasan.

Buku ini dibagi menjadi empat bagian:
Analisis: berupa panduan untuk memahami konflik, terdiri dari berbagai teknik praktis untuk menganalisis konflik dan berbagai isu kritis yang harus dipertimbangkan -- kekuasaan, budaya, identitas, jender dan berbagai macam hak asasi manusia.
Strategi: menjelaskan cara membangun berbagai strategi yang efektif untuk menangani konflik, termasuk cara mempengaruhi kebijakan di dalam organisasi-organisasi.
Tindakan: memberikan fokus pada tindakan; melakukan intervensi dalam berbagai situasi konflik yang genting; menangani berbagai akibat konflik; dan bekerja untuk mempengaruhi untuk mempengaruhi struktur sosial yang menjadi penyebab munculnya konflik.
Proses Belajar: memperkenalkan berbagai ketrampilan dalam berbagai proses evaluasi dan proses pembelajaran, untuk memperbaiki berbagai intervensi di kemudian hari.

Buku ini juga menyoroti berbagai pilihan yang tersedia bagi setiap orang dan organisasi untuk membekali mereka dengan dasar-dasar yang dapat di gunakan untuk merencanakan respon-respon yang mungkin dapat diberikan dan untuk meningkatkan kemampuan ketika terlibat dalam melakukan intervensi konflik. Lampiran di akhir buku ini menyediakan daftar berbagai sumber informasi yang berkaitan dengan konflik dan dalam menggalang perdamaian, termasuk daftar berbagai sumber informasi yang berkaitan dengan konflik dan dalam menggalang perdamaian, termasuk daftar berbagai organisasi, publikasi, majalah dan buku, kaset video dan situs web.


Ketersediaan

30983LX 44 MenGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
LX 44 Men
Penerbit The British Council Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 185 p. : figs., 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-96375-3-8
Klasifikasi
LX 44
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this