Image of Markplus on strategy : 12 tahun perjalanan Mark Plus & Co. membangun strategi perusahaan

Printed Material

Markplus on strategy : 12 tahun perjalanan Mark Plus & Co. membangun strategi perusahaan



I. Core Strategy
- Marketing as a strategic business discipline : A redefinitionfor worldwide definition
- Marketing Plus 2000 : Kerangka kerja konseptual strategis untuk audit kompetisi, formulasi strategi, dan peningkatan kapabilitas
- The 18 guiding principles of the marketing company : Rewrite your credo or your company will die
- The sustainable market-ing enterprise : A business strategy model
- Value creating business : Repositioning marketing in the new economy

II. Extended Strategy
- Audit pemasaran berdasarkan strategic marketing plus 2000
- Glorecalization : Formula 3C untuk perusahaan multinasional
- 360 Degree customer-centric marketing
- memasarkan daerah : Sebuah platform pengembangan ekonomi daerah
- ima strategi mengelola perubahan : Memaksimalkan value dari implementasi enterprise system (ES)
- Valuation safari : A reconciliation approach

III. Applied Strategy
- Kiat memenangkan persaingan di era krisis
- Perilaku konsumen di era krisis dan implikasinya bagi strategi pemasaran
- Universalisasi vs Fortifikasi : Paradoks perilaku konsumen indonesia
- E-Corporation : E-Morphing the Giant
- Only the sustainable succeed : Lessons from asian survivors
- E-Government : Menuju sebuah masyarakat cyber



Ketersediaan

31289BAD MarGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BAD Mar
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 362 p. : 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-686-662-5
Klasifikasi
BAD
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this