Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Markplus on strategy : 12 tahun perjalanan Mark Plus & Co. membangun strategi perusahaan
I. Core Strategy
- Marketing as a strategic business discipline : A redefinitionfor worldwide definition
- Marketing Plus 2000 : Kerangka kerja konseptual strategis untuk audit kompetisi, formulasi strategi, dan peningkatan kapabilitas
- The 18 guiding principles of the marketing company : Rewrite your credo or your company will die
- The sustainable market-ing enterprise : A business strategy model
- Value creating business : Repositioning marketing in the new economy
II. Extended Strategy
- Audit pemasaran berdasarkan strategic marketing plus 2000
- Glorecalization : Formula 3C untuk perusahaan multinasional
- 360 Degree customer-centric marketing
- memasarkan daerah : Sebuah platform pengembangan ekonomi daerah
- ima strategi mengelola perubahan : Memaksimalkan value dari implementasi enterprise system (ES)
- Valuation safari : A reconciliation approach
III. Applied Strategy
- Kiat memenangkan persaingan di era krisis
- Perilaku konsumen di era krisis dan implikasinya bagi strategi pemasaran
- Universalisasi vs Fortifikasi : Paradoks perilaku konsumen indonesia
- E-Corporation : E-Morphing the Giant
- Only the sustainable succeed : Lessons from asian survivors
- E-Government : Menuju sebuah masyarakat cyber
Ketersediaan
31289 | BAD Mar | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BAD Mar
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2002 |
Deskripsi Fisik |
xv, 362 p. : 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-686-662-5
|
Klasifikasi |
BAD
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain