Image of Audit SDM : panduan komprehensif auditor dan praktisi manajemen sumber daya manusia

Printed Material

Audit SDM : panduan komprehensif auditor dan praktisi manajemen sumber daya manusia



Dunia bisnis dalam era globalisasi seperti yang tengah terjadi sekarang ini berada dalam situasi yang serba tidak menentu dan sulit diprediksi serta menghadapi tantangan multi dimensi. Secara internal, organisasi menghadapi masalah produktivitas, mutu, biaya, waktu, pelayanan, keselamatan, lingkungan, dan perilaku pekerja, yang kadarnya semakin hari semakin berat. Sementara secara eksternal, organisasi mendapat tekanan bertubi-tubi dari berbagai penjuru antara lain dari pelanggan, pemasok, kompetitor, lembaga swadaya masyarakat, pemerintah (pajak, regulasi dan sebagainya) dan berbagai macam perubahan yang tidak terduga.

Untuk menghadapi kompleksitas dan intensitas tantangan yang semakin berat, pimpinan perusahaan atau organisasi dituntut berfikir kreatif untuk menemukan berbagai terobosan strategi yang mampu menciptakan sinergi yang memberi kontribusi optimal bagi pencapaian tujuan organisasi.

Dalam konteks itulah, kehadiran audit sumber daya manusia – disingkat audit SDM – dapat dipandang sebagai dukungan untuk membantu organisasi menjawab tantangan yang dihadapinya ditinjau dari perspektif sumber daya manusia.

Buku ini – sudah bisa dilihat dari judulnya AUDIT SDM Panduan Komprehensif Auditor dan Praktisi Manajemen Sumberdaya Manusia serta Pimpinan Organisasi/Perusahaan – akan membahas secara komprehensif mendalam dan tuntas segala aspek tentang audit SDM. Karena buku ini lebih diperuntukkan sebagai acuan praktis, maka pendekatan dalam pembahasannya lebih mengedepankan aspek-aspek aplikatif.

Buku ini bermanfaat bagi para auditor, praktisi manajemen SDM, dan para praktisi manajemen maupun pimpinan organisasi pada umumnya di semua tingkatan, baik untuk panduan kerja maupun sebagai bahan pemikiran lebih jauh dalam upaya memperkaya khazanah tentang manajemen sumber daya manusia.





Ketersediaan

35101AGB/FA SusGeneral (General)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
31517AGB/FA SusGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AGB/FA Sus
Penerbit Vorqistatama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 253 p. : 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AGB/FA
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this