No image available for this title

Printed Material

Panduan sukses menjual asuransi : penjual profesional bukan dilahirkan tetapi dibentuk



Hampir semua orang pada umumnya ingin berumur panjang atau hidup selama mungkin. Hal ini tercermin pada setiap ucapan selamat ulang tahun yang biasanya disampaikan dengan kata-kata “Semoga panjang umur”. “Semoga selalu sehat” dll. Yang semuanya mengharapkan untuk hodup dengan resiko kecil, hidup lebih lama, dan bahagia. Banyak orang yang takut sengsara atau takut mati. Terlebih lagi bila berfikir bagaimana dengan masa depan keluarga yang ditinggalkan, terutama menyangkut masalah keuangan atau financial. Untuk itu, polis asuransi bisa menjadi salah satu alternative solusinya. Dengan polis asuransi yang cukup buat menjamin masa depan mereka paling tidak keluarga sudah memiliki proteksi yang aman untuk tahun-tahun mendatang.

Panduan Sukses Menjual Asuransi membahas betapa pentingnya polis asuransi dan betapa mulianya profesi sebagai salesman atau agen asuransi. Buku ini juga mengajarkan bagaimana mengajak dan membina orang untuk melihat jauh ke depan dan senantiasa menekankan untuk berbuat sesuatu guna memperkecil risiko serta memiliki masa depan yang terencana.

Mereka yang bergerak dalam bidang asuransi, terutama para salesman atau agen asuransi, dan siapa saja yang ingin memperdalam pengetahuan di bidang ini, sebaiknya tidak melewatkan untuk membaca buku ini karena bisa menjadi acuan yang sangat berharga bagi karier mareka. Buku ini dipastikan dapat memberikan nilai tambah yang berguna.

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN
Sejarah singkat perkembangan Salesmanship
Pengertian Salesmenship

BAB 2 SETIAP ORANG ADALAH PENJUAL
Kedudukan seorang penjual
Karier agen asuransi
Pekerjaan menjual adalah unik

BAB 3 PERSYARATAN MENJADI PENJUAL PROFESIONAL
Mengenali prospek dengan baik
Terampil wawancara
Menjadi komunikator efektif
Memiliki sasaran pribadi dan keyakinan yang kuat

BAB 4 PSIKOLOGI MENJUAL
Falsafah menjual
Motivasi pembelian produk asuransi
Menuntun prospek pada pembelian
Kebutuhan prospek akan asuransi
Pentingnya perencanaan presentasi penjualan

BAB 5 MENGENAL KERANGKA PENJUALAN TERORGANISASI
Pentingnya penjualan terorganisasi
Kerangka penjualan terorganisasi
Penutupan berkualitas

BAB 6 MELAKUKAN PENJUALAN TERORGANISASI
Prospecting
Prapendekatan
Pendekatan
Penemuan fakta
Penyelesaian masalah
Melakukan presentasi penjualan
Penutupan
Menyelesaikan administrasi penjualan
Penyerahan polis
Purna jual

BAB 7 KEMAMPUAN MENGORGANISASI: KUNCI SUKSES AGEN
ASURANSI
Mengorganisasikan pekerjaan
Mengorganisasikan diri pribadi
Mengorganisasikan prospek
Mengorganisasikan catatan

BAB 8 AGEN ASURANSI DAN KODE ETIK
Personal Selling sebagai saluran distribusi
Perkembangan agen asuransi jiwa Indonesia
Kode etik agen
Sifat ideal agen asuransi
Larangan bagi agen asuransi

PENUTUP


Ketersediaan

31433ECN/BQ SenReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
32159ECN/BQ SenReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Pemasaran No. 2
No. Panggil
ECN/BQ Sen
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 136 p. : bibs., 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-129-4
Klasifikasi
ECN/BQ
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this