Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Panduan sukses menjual asuransi : penjual profesional bukan dilahirkan tetapi dibentuk
Hampir semua orang pada umumnya ingin berumur panjang atau hidup selama mungkin. Hal ini tercermin pada setiap ucapan selamat ulang tahun yang biasanya disampaikan dengan kata-kata “Semoga panjang umur”. “Semoga selalu sehat” dll. Yang semuanya mengharapkan untuk hodup dengan resiko kecil, hidup lebih lama, dan bahagia. Banyak orang yang takut sengsara atau takut mati. Terlebih lagi bila berfikir bagaimana dengan masa depan keluarga yang ditinggalkan, terutama menyangkut masalah keuangan atau financial. Untuk itu, polis asuransi bisa menjadi salah satu alternative solusinya. Dengan polis asuransi yang cukup buat menjamin masa depan mereka paling tidak keluarga sudah memiliki proteksi yang aman untuk tahun-tahun mendatang.
Panduan Sukses Menjual Asuransi membahas betapa pentingnya polis asuransi dan betapa mulianya profesi sebagai salesman atau agen asuransi. Buku ini juga mengajarkan bagaimana mengajak dan membina orang untuk melihat jauh ke depan dan senantiasa menekankan untuk berbuat sesuatu guna memperkecil risiko serta memiliki masa depan yang terencana.
Mereka yang bergerak dalam bidang asuransi, terutama para salesman atau agen asuransi, dan siapa saja yang ingin memperdalam pengetahuan di bidang ini, sebaiknya tidak melewatkan untuk membaca buku ini karena bisa menjadi acuan yang sangat berharga bagi karier mareka. Buku ini dipastikan dapat memberikan nilai tambah yang berguna.
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDAHULUAN
Sejarah singkat perkembangan Salesmanship
Pengertian Salesmenship
BAB 2 SETIAP ORANG ADALAH PENJUAL
Kedudukan seorang penjual
Karier agen asuransi
Pekerjaan menjual adalah unik
BAB 3 PERSYARATAN MENJADI PENJUAL PROFESIONAL
Mengenali prospek dengan baik
Terampil wawancara
Menjadi komunikator efektif
Memiliki sasaran pribadi dan keyakinan yang kuat
BAB 4 PSIKOLOGI MENJUAL
Falsafah menjual
Motivasi pembelian produk asuransi
Menuntun prospek pada pembelian
Kebutuhan prospek akan asuransi
Pentingnya perencanaan presentasi penjualan
BAB 5 MENGENAL KERANGKA PENJUALAN TERORGANISASI
Pentingnya penjualan terorganisasi
Kerangka penjualan terorganisasi
Penutupan berkualitas
BAB 6 MELAKUKAN PENJUALAN TERORGANISASI
Prospecting
Prapendekatan
Pendekatan
Penemuan fakta
Penyelesaian masalah
Melakukan presentasi penjualan
Penutupan
Menyelesaikan administrasi penjualan
Penyerahan polis
Purna jual
BAB 7 KEMAMPUAN MENGORGANISASI: KUNCI SUKSES AGEN
ASURANSI
Mengorganisasikan pekerjaan
Mengorganisasikan diri pribadi
Mengorganisasikan prospek
Mengorganisasikan catatan
BAB 8 AGEN ASURANSI DAN KODE ETIK
Personal Selling sebagai saluran distribusi
Perkembangan agen asuransi jiwa Indonesia
Kode etik agen
Sifat ideal agen asuransi
Larangan bagi agen asuransi
PENUTUP
Ketersediaan
31433 | ECN/BQ Sen | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
32159 | ECN/BQ Sen | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Pemasaran No. 2
|
---|---|
No. Panggil |
ECN/BQ Sen
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2002 |
Deskripsi Fisik |
ix, 136 p. : bibs., 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-129-4
|
Klasifikasi |
ECN/BQ
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain