Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Hermawan Kartajaya on marketing
Sama dengan buku larisnya yang terbit 1996 lalu, Marketing Plus 2000: Siasat Memenangkan Persaingan Global, dalam buku ini pun Hermawan sekali lagi bicara banyak mengenai marketing melalui kolom-kolom menggelitiknya. Bedanya, kalau di buku tersebut ia menggunakan konsep Marketing Plus 2000 yang masih sangat sederhana dan tradisional sebagai dasar penulisan kolomnya, maka di buku ini ia menggunakan model yang jauh lebih komprehensif, Sustainable Marketing Enterprise (SME).
Ketersediaan
31523 | BA Her | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BA Her
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2002 |
Deskripsi Fisik |
xlii, 826 p. : 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-220-095-9
|
Klasifikasi |
BA
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain