Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
The Power of promotion & advertising : terobosan jitu menggaet emosi konsumen
Seminar sehari yang diadakan oleh Lembaga Manajemen PPM ini membahas tentang promosi dan iklan sebagai alat untuk menggaet emosi konsumen.
Pembicara dalam seminar ini adalah Rhenald Kasali (Strategi promosi & iklan dalam membangun brand image), Gunadi Sugiharso (Bagaimana memilih media yang tepat untuk berpromosi & beriklan), Arsono Putranto (Pengalaman Excelcomindo dalam menerapkan strategi peningkatan efektivitas berpromosi dan beriklan), dan RTS Masli (Trend perkembangan promosi & iklan, domestik & global)
Ketersediaan
31370 | BR/BK Sem | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BR/BK Sem
|
Penerbit | Majalah Manajemen : Jakarta., 2002 |
Deskripsi Fisik |
irr. pages ; ills., ; 28 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
BR/BK
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain