No image available for this title

Printed Material

The Power of promotion & advertising : terobosan jitu menggaet emosi konsumen



Seminar sehari yang diadakan oleh Lembaga Manajemen PPM ini membahas tentang promosi dan iklan sebagai alat untuk menggaet emosi konsumen.
Pembicara dalam seminar ini adalah Rhenald Kasali (Strategi promosi & iklan dalam membangun brand image), Gunadi Sugiharso (Bagaimana memilih media yang tepat untuk berpromosi & beriklan), Arsono Putranto (Pengalaman Excelcomindo dalam menerapkan strategi peningkatan efektivitas berpromosi dan beriklan), dan RTS Masli (Trend perkembangan promosi & iklan, domestik & global)


Ketersediaan

31370BR/BK SemReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BR/BK Sem
Penerbit Majalah Manajemen : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
irr. pages ; ills., ; 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
BR/BK
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this