No image available for this title

Printed Material

The 22 Immutable laws of branding



Buku ini berisi kiat-kiat bagaimana seharusnya perusahaan menjalankan strategi fokus untuk mencapai kemampulabaan dan kinerja yang lebih baik. Buku ini menerapkan konsep fokus pada aktivitas pemasaran itu sendiri.
Pemasaran telah menjadi begitu kompleks, begitu membingungkan, dan begitu penuh dengan jargon-jargon. Di banyak perusahaan, fungsi pemasaran ini dijalankan oleh banyak divisi fungsional yang berbeda mulai dari divisi periklanan, pengembangan produk, disain produk, riset pasar, prosmosi penjualan,hingga divisi humas.
mengkoordinasi dan mengintegrasikan berbagai divisi ini sendiri merupakan suatu aktivitas yang kompleks. Jika fungsi pemasaran ingin benar-benar menjadi penggerak utama organisasi, maka aktivitas dan proses pemasaran haruslah disederhanakan. Dengan kata lain, harus fokus.


Ketersediaan

29576BHE RieGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BHE Rie
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 186 p. : ills., 21 cm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
979-655-288-4
Klasifikasi
BHE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this