Detail Cantuman
Advanced Search
Printed Material
The 22 Immutable laws of branding
Buku ini berisi kiat-kiat bagaimana seharusnya perusahaan menjalankan strategi fokus untuk mencapai kemampulabaan dan kinerja yang lebih baik. Buku ini menerapkan konsep fokus pada aktivitas pemasaran itu sendiri.
Pemasaran telah menjadi begitu kompleks, begitu membingungkan, dan begitu penuh dengan jargon-jargon. Di banyak perusahaan, fungsi pemasaran ini dijalankan oleh banyak divisi fungsional yang berbeda mulai dari divisi periklanan, pengembangan produk, disain produk, riset pasar, prosmosi penjualan,hingga divisi humas.
mengkoordinasi dan mengintegrasikan berbagai divisi ini sendiri merupakan suatu aktivitas yang kompleks. Jika fungsi pemasaran ingin benar-benar menjadi penggerak utama organisasi, maka aktivitas dan proses pemasaran haruslah disederhanakan. Dengan kata lain, harus fokus.
Ketersediaan
| 29576 | BHE Rie | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
BHE Rie
|
| Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 1999 |
| Deskripsi Fisik |
xiii, 186 p. : ills., 21 cm.
|
| Bahasa |
English
|
| ISBN/ISSN |
979-655-288-4
|
| Klasifikasi |
BHE
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






