No image available for this title

Disiplin pemimpin pasar



Perusahaan dikatakan unggul jika mampu memberikan nilai lebih baik dari perusahaan pesaingnya pada sasaran pasarnya. sedikitnya ada tiga nilai yang berhasil diidentifikasi pada perusahaan-perusahaan yang unggul dalam persaingan yaitu: keunggulan, produk, keunggulan operasional dan keakraban dengan pelanggan. tiga nilai tersebut disebut sebagai tiga disiplin nilai. Masing-masing disiplin tersebut dipilih dan dijalankan secara konsisten oleh perusahaan tersebut. Pertanyaannya adalah seberapa jauh perusahaan telah mencapai tingkat tertentu dari salah satu nilai tersebut. Perusahaan telah berhasil meluncurkan produk pionir dan produk tersebut diadopsi dengan cepat oleh pasar, dapat dikatakan telah melaksanakan secara konsisten disiplin keunggulan produk. Di lain pihak jikaproduk yang ditawarkan oleh perusahaan dipersepsikan bekualitas baik dan biaya untuk memproduksiproduk tersebut lebih rendah dibanding pesaingnya, dapat dikatakan telah melaksanakan secara konsistendisiplin keunggulan opersional. Sedangkan perusahaan yang berhasilmenawarkan solusi total kepada pelanggannya dan menciptakan ketergantungan pelanggan yang tinggi kepada perusahaan, dapat dikatakan telah melaksanakan secara konsisten disiplin keakraban dengan pelanggan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 34 - 42
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this