No image available for this title

PT Tang Mas



Setiap Perusahaan memiliki pola pemasaran yang berbeda. Mereka yang bertumpu pada Retailerharus memiliki struktur permodalan yang kuat. Berbeda jika mengandalkan saluran distribusi (Channel Distribution), pemasaran terhadap usaha-usaha eceran akan ditangani perusahaan jenis ini. Untuk usaha kecil dan menengah peran distribusi sangat berperan. PT TANG MAS yang memiliki beragam item produk minuman juga menggunakan saluran distribusi. Bagaiman PT TANG MAS menyiasati pasar dan langkah strategis apa yangmenunjang pemasaran PT TANG MAS yang akrab di telinga konsumen dengan merk DUA TANG untuk produk air mineral, teh celup, teh kering dan teh botol.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 52 - 55
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this