Detail Cantuman
Advanced SearchPT Tang Mas
Setiap Perusahaan memiliki pola pemasaran yang berbeda. Mereka yang bertumpu pada Retailerharus memiliki struktur permodalan yang kuat. Berbeda jika mengandalkan saluran distribusi (Channel Distribution), pemasaran terhadap usaha-usaha eceran akan ditangani perusahaan jenis ini. Untuk usaha kecil dan menengah peran distribusi sangat berperan. PT TANG MAS yang memiliki beragam item produk minuman juga menggunakan saluran distribusi. Bagaiman PT TANG MAS menyiasati pasar dan langkah strategis apa yangmenunjang pemasaran PT TANG MAS yang akrab di telinga konsumen dengan merk DUA TANG untuk produk air mineral, teh celup, teh kering dan teh botol.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., April 1997 |
Deskripsi Fisik |
p. 52 - 55
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain