No image available for this title

Strategi pemberdayaan sektor pariwisata melalui PR



Sejalan dengan lesunya perekonomian nasional, sektor pariwisata pun terpuruk. Para pelaku di sektor ini juga mendapat pukulan sangat telak. Penurunan jumlah wisatawan merupakan akibat informasi tentang berbagai peristiwa di Indonesia yang disebarkan media massa. Informasi yang cenderung negatif tentang Indonesia menghasilkan image yang negatif tentang Indonesia. Bagaimanakah kita mensikapi realitas tersebut?


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 12 - 15
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this