Detail Cantuman
Advanced SearchParadigma baru dalam promosi pariwisata
Pergeseran segmentasi pasar dari Asia ke Eropa dan Amerika ternyata membingungkan kalangan industri pariwisata. Investasi fasilitas dan prasarana yang dilakukan industri pada saat kondisi normal, ternyata diperuntukkan menengah-atas. Padahal pergeseran yang disarankan pemerintah ditujukan untuk wisatawan mancanegara Eropa dan Amerika yaitu menengah-bawah. Sementara itu krisis kepercayaan wisatawan tidak diikuti dengan adanya 'crisis information centre' dari pemerintah, karena terbentur dana.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Nopember 1998 |
Deskripsi Fisik |
p. 16 - 18
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain