No image available for this title

Paradigma baru dalam promosi pariwisata



Pergeseran segmentasi pasar dari Asia ke Eropa dan Amerika ternyata membingungkan kalangan industri pariwisata. Investasi fasilitas dan prasarana yang dilakukan industri pada saat kondisi normal, ternyata diperuntukkan menengah-atas. Padahal pergeseran yang disarankan pemerintah ditujukan untuk wisatawan mancanegara Eropa dan Amerika yaitu menengah-bawah. Sementara itu krisis kepercayaan wisatawan tidak diikuti dengan adanya 'crisis information centre' dari pemerintah, karena terbentur dana.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 16 - 18
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this