No image available for this title

Perilaku konsumen dalam era krisis



Pengalaman terhadap perilaku konsumen sangat penting bagi pemasar. Ketika pasar masih relatif kecil, perilaku konsumsi dari konsumen dapat dideteksi secara langsung. Namun tidak demikian bila pasar mulai berkembang pesat. Pemasar perlu menerapkan konsep yang tepat untuk memahami perilaku konsumen. Termasuk perilaku konsumsi di era krisis.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 7 - 24
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this