Detail Cantuman
Advanced SearchPerilaku konsumen dalam era krisis
Pengalaman terhadap perilaku konsumen sangat penting bagi pemasar. Ketika pasar masih relatif kecil, perilaku konsumsi dari konsumen dapat dideteksi secara langsung. Namun tidak demikian bila pasar mulai berkembang pesat. Pemasar perlu menerapkan konsep yang tepat untuk memahami perilaku konsumen. Termasuk perilaku konsumsi di era krisis.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Januari 1999 |
Deskripsi Fisik |
p. 7 - 24
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain