Detail Cantuman
Advanced SearchMengorganisir saluran distribusi dalam meningkatka
Saluran distribusi merupakan syarat mutlak setiap aktivitas pemasaran dalam menawarkan produk maupun merk bagi setiap perusahaan. Dengan menggunakan saluran distribusi setiap perusahaan dapat beroperasi lebih efisien karena adanya penghematan biaya maupun penyebaran produk lebih tinggi. Untuk mendukung hal tersebut, perlu adanya pengorganisasian diantara saluran-saluran tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan perusahaan maupun organisasi yang berfungsi sebagai distributor dapat dipertemukan yang tentunya akan meningkatkan kinerja keduanya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Februari 2001 |
Deskripsi Fisik |
p. 12 - 17
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain