No image available for this title

Mengorganisir saluran distribusi dalam meningkatka



Saluran distribusi merupakan syarat mutlak setiap aktivitas pemasaran dalam menawarkan produk maupun merk bagi setiap perusahaan. Dengan menggunakan saluran distribusi setiap perusahaan dapat beroperasi lebih efisien karena adanya penghematan biaya maupun penyebaran produk lebih tinggi. Untuk mendukung hal tersebut, perlu adanya pengorganisasian diantara saluran-saluran tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan perusahaan maupun organisasi yang berfungsi sebagai distributor dapat dipertemukan yang tentunya akan meningkatkan kinerja keduanya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 12 - 17
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this