No image available for this title

Strategi aliansi



Perubahan dan perkembangan kehidupan ekonomi masyarakat akan mendorong lahirnya nilai-nilai baru, kebutuhan baru dan perilaku ekonomi (consumption behavior) yang juga baru. Menyikapi hal yang demikian maka kita tidak ada pilihan lain untuk tidak ikut berkompetisi dan mempertahankan organisasi atau perusahaan agar tetap survive dimasa dalam kondisi yang turbolen perusahaan harus adaptif dan mengikuti perkembangan perubahan yang terjadi dengan menerapkan strategi aliansi. Aliansi yang dilakukan oleh dua perusahaan atau lebih pada prinsipnya merupakan vertical linkage dari value chain antar perusahaan yang akan memberikan nilai tambah dan meningkatkan keunggulan bersaing perusahaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 34 - 42
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this