No image available for this title

Pemasaran dan revolusi kebebasan sebuah fenomena



Pemasaran modern harus berorientasi pada konsumen. Bentuk orientasi itu adalah upaya terus-menerus untuk mencapai kepuasan konsumen. Di sisi lain, masyarakat kita berubah dengan cepatnya sebagai dampak dari perubahan "era" dalam tatanan masyarakat yang dulunya terbelenggu dan sekarang terbuka. Desakan keterbukaan ini sering agak berlebihan dan berbenturan dengan tata nilai etika moral yang selama ini dianggap sakral.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 34-37
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this