No image available for this title

Belajar dari keberhasilan



Faktor sukses bisnis baru ternyata tidak selalu sama. Ada yang karena timing dan eksekusinya yang tepat, ada pula karena segmentasi, targeting, positioning atau diferensinya yang mengena. Berikut adalah pelajaran dari sejumlah perusahaan/produk yang baru sukses, antara lain: star mild dan oto.co.id.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 2 - 30
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this