Detail Cantuman
Advanced SearchYang muda yang memimpin, kenapa tidak?
Masa muda adalah sebuah masa dalam kehidupan manusia yang selalu dipenuhi dengan paradoks. Ia merupakan problema sekaligus solusi terhadap permasalahan yang dihadapai saat ini, baik sebagai bagian dari masyarakat luas maupun eksekutif bisnis. Untuk negara yang relatif berumur muda seperti Indonesia, keberanian dan keberhasilan memanfaatkan kemudaan ini dapat menjadi kekuatan komparatif yang dapat menentukan keberhasilan bisnis anda. Di tengah krisis yang masih berlangsung dan banyak menyebabkan banyak perusahaan bertumbangan, kita bisa melihat segelintir perusahaan lain yang terus melejit prestasinya. Dengan kepercayaan penuh mereka memberi kesempatan luas kepada orang-orang muda untuk menjadi pimpinan. Ambil contoh pimpinan tertinggi divisi marketing PT HM Sampoerna yang memimpin hampir seribu orang marketing profesional, usia pucuk pimpinan di divisi ini belum genap 40 tahun.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Februari 2001 |
Deskripsi Fisik |
p. 44-45
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain