No image available for this title

Yang muda yang memimpin, kenapa tidak?



Masa muda adalah sebuah masa dalam kehidupan manusia yang selalu dipenuhi dengan paradoks. Ia merupakan problema sekaligus solusi terhadap permasalahan yang dihadapai saat ini, baik sebagai bagian dari masyarakat luas maupun eksekutif bisnis. Untuk negara yang relatif berumur muda seperti Indonesia, keberanian dan keberhasilan memanfaatkan kemudaan ini dapat menjadi kekuatan komparatif yang dapat menentukan keberhasilan bisnis anda. Di tengah krisis yang masih berlangsung dan banyak menyebabkan banyak perusahaan bertumbangan, kita bisa melihat segelintir perusahaan lain yang terus melejit prestasinya. Dengan kepercayaan penuh mereka memberi kesempatan luas kepada orang-orang muda untuk menjadi pimpinan. Ambil contoh pimpinan tertinggi divisi marketing PT HM Sampoerna yang memimpin hampir seribu orang marketing profesional, usia pucuk pimpinan di divisi ini belum genap 40 tahun.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 44-45
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this