Detail Cantuman
Advanced SearchKondisi sektor agroindustri Indonesia dalam memasu
Memasuki tahun 2002 ini sektor agroindustri Indonesia sepertinya akan mengalami hambatan baik dalam produksi maupun daya saing terhadap negara agroindustri lainnya terutama dengan pendatang baru. Karena dengan kondisi yang belum pulih ini, bahkan di tahun ini telah ada tanda-tanda yang menunjukkan keterpurukan sosial, dimana sekarang harga sembako mulai merangkak naik yang mengacu pada kenaikan tarif TDL, BBM dan telkom. Dari strategi pemasaran sektor agroindustri Indonesia harus lebih banyak berbenah, kalau tidak ingin terjerumus dalam krisis agroindustri. Kalau ini terjadi, sesuatu yang sangat rancu karena kita tahu bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang besar dalam sektor agroindustri.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 6 Februari 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 1-4(merah)
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain