No image available for this title

Kondisi sektor agroindustri Indonesia dalam memasu



Memasuki tahun 2002 ini sektor agroindustri Indonesia sepertinya akan mengalami hambatan baik dalam produksi maupun daya saing terhadap negara agroindustri lainnya terutama dengan pendatang baru. Karena dengan kondisi yang belum pulih ini, bahkan di tahun ini telah ada tanda-tanda yang menunjukkan keterpurukan sosial, dimana sekarang harga sembako mulai merangkak naik yang mengacu pada kenaikan tarif TDL, BBM dan telkom. Dari strategi pemasaran sektor agroindustri Indonesia harus lebih banyak berbenah, kalau tidak ingin terjerumus dalam krisis agroindustri. Kalau ini terjadi, sesuatu yang sangat rancu karena kita tahu bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang besar dalam sektor agroindustri.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 1-4(merah)
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this