Detail Cantuman
Advanced SearchMemperbincangkan manajemen distribusi
Merupakan tindakan tidak cerdas manakala jajaran manajemen perusahaan serius berkutat membangun merek, gencar berpromosi, inovasi produk, hingga memberikan service terbaik, sementara distribusi dijadikan pemain nomor dua. Ada empat peran distributor dalam konteks strategi pemasaran ini : 1.pengembang pasar 2. penyedia produk 3. informasi pasar 4. pemberi nasehat teknis.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 18-19
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain