No image available for this title

Memperbincangkan manajemen distribusi



Merupakan tindakan tidak cerdas manakala jajaran manajemen perusahaan serius berkutat membangun merek, gencar berpromosi, inovasi produk, hingga memberikan service terbaik, sementara distribusi dijadikan pemain nomor dua. Ada empat peran distributor dalam konteks strategi pemasaran ini : 1.pengembang pasar 2. penyedia produk 3. informasi pasar 4. pemberi nasehat teknis.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 18-19
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this