Detail Cantuman
Advanced SearchAspek "human behavior" dalam manajemen pemasaran
Ilmu pemasaran semakin kompleks dengan masuknya perilaku sebagai variabel yang menentukan pola konsumsi masyarakat. Tapi perilaku hanya mudah diamati dan sulit diprediksikan. Karena itu perubahan perilaku terus akan menjadi soal bagi seorang pemasar.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 12-13
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain