No image available for this title

Delapan tipe prilaku karyawan



Komunikasi yang efektif membutuhkan sikap saling memahami diantara pihak yang saling berinteraksi. Terutama para atasan atau manajer, mereka harus memiliki kemampuan memahami orang lain secara lebih baik, sebab mereka merupakan pihak yang bertanggung jawab terhadap berlangsungnya proses kerja yang sinergis di unit kerjanya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 3-6
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this