Detail Cantuman
Advanced SearchDelapan tipe prilaku karyawan
Komunikasi yang efektif membutuhkan sikap saling memahami diantara pihak yang saling berinteraksi. Terutama para atasan atau manajer, mereka harus memiliki kemampuan memahami orang lain secara lebih baik, sebab mereka merupakan pihak yang bertanggung jawab terhadap berlangsungnya proses kerja yang sinergis di unit kerjanya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 3-6
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain