Detail Cantuman
Advanced SearchMenggapai sukses CRM dengan menumbuhkan trust
Customer Relationship Management tidak lain adalah berbicara mengenai bagaimana memanajemeni hubungan dengan pelanggan. Dan untuk bisa memanajemeni hubungan dengan pelanggan secara baik, tepat dan benar tentunya kita harus tahu terlebih dahulu siapa pelanggan kita.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 36
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain