No image available for this title

CRM tanpa teknologi? enggak lha yach!



Peran teknologi dalam Customer Relationship Management adalah krusial karena ia berperan sebagai pangkat dalam suatu rumus. Faktor lain yang menentukan adalah manusia dan proses. Manusia dan proses harus baik dulu sebelum menghadirkan teknologi. Namun demikian Customer Relationship Management tanpa teknologi juga ibarat menjangkau banyak orang dengan peralatan seadanya. Mana mungkin?


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 32-33
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this