Detail Cantuman
Advanced SearchCustomer relationship management treating customer
Inti dari Customer Relationship Management bukan sekedar melayani, tetapi karena kita memiliki database, maka kita harus dapat melayani dengan lebih baik. Disini kita mempelajari mereka dengan lebih intens. Sehingga CRM yang baik harus mampu memberikan emotional value disamping relationship benefit.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 26-28
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain