No image available for this title

Strategi bertahan, sekaligus memenangkan persainga



Beberapa strategi bisnis yang dapat ditempuh para pelaku bisnis dalam menciptakan pertumbuhan ataupun merevitalisasi pasar. Pertama, mencari pasar baru, didalam maupun diluar negeri. Kedua, melakukan inovasi untuk menciptakan produk baru yang memberikan nilai tambah kepada konsumen. Ketiga, mendorong pelanggan memakai produk baru, selain yang ada. Keempat, merevitalisasi cara-cara pemasaran baru, dengan ide baru dan segar. Dan yang terakhir mencoba mengeksploitasi submarket yang berpotensi tumbuh dan sehat.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 16 - 17
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this