No image available for this title

Perjudian besar para pemasar



Setelah terkulai ditekuk krisis, para pemasar membombardir konsumen dengan kampanye periklanan besar-besaran. Rasio anggaran pemasaran konservatif tak dipedulikan lagi. Industri periklanan dan bisnis ikutannya jelas bersuka cita. Bisakah kiat ini membangkitkan minat beli masyarakat? Berapa lama pesta pora ini akan berlangsung?


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 24 - 25
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this