Detail Cantuman
Advanced SearchPerjudian besar para pemasar
Setelah terkulai ditekuk krisis, para pemasar membombardir konsumen dengan kampanye periklanan besar-besaran. Rasio anggaran pemasaran konservatif tak dipedulikan lagi. Industri periklanan dan bisnis ikutannya jelas bersuka cita. Bisakah kiat ini membangkitkan minat beli masyarakat? Berapa lama pesta pora ini akan berlangsung?
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 24 Agustus - 6 Septe |
Deskripsi Fisik |
p. 24 - 25
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain