Detail Cantuman
Advanced SearchTren pemasaran abad 21 dari product-centric ke cus
Ada tiga hal mengenai tren pemasaran saat ini yaitu yang pertama pelanggan harus dianggap sebagai aset yang perlu di investasikan tapi juga harus di hitung return-nya. Sehingga, harus di pilah mana yang perlu diinvestasikan besar-besaran, kecil-kecilan atau tidak sama sekali. Kedua, Teknologi Informasi berbasis internet harus digunakan untuk menyediakan market knowledge ( bukan sekedar information) sebagai basis pengambilan keputusan strategis. Dan ketiga, untuk menghindari persaingan yang makin ketat, konsep layanan yang berbasiskan kepuasan pelanggan hanya sebagai basis. Namun, untuk memenangkan persaingan harus digunakan konsep Experiential Marketing (terutama untuk B2C) dan One-to-One marketing (terutama untuk B2B). Dengan demikian pemasaran akan tetap hidup sebagai jiwa, walaupun mungkin mati secara fisik.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 10 - 23 Januari 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 47 - 48
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain