No image available for this title

Pemasaran tiga dimensi



Dalam situasi persaingan bisnis yang sangat ketat, bagian pemasaran memiliki posisi strategis dalam upaya membawa perusahaan ke arah yang lebih baik. Akibat nilai strategis pemasaran ini, setiap perusahaan kemudian berlomba menyusun strategi pemasaran. Di sisi lain, perkembangan peradaban yang cepat dengan motor utamanya teknologi, memiliki pengaruh besar terhadap perubahan perilaku konsumen. Teknologi telah memberikan fasilitas kepada pemasar untuk terus berkreasi dalam upaya meraih berbagai segmen konsumen. Dengan latar belakang seperti itu, McKinsey mengagas konsep pemasaran yang disebut pemasaran tiga dimensi(3D). Sebuah konsep yang mengede ankan pendekatan konsumen melalui tiga dimensi produk yakni dimensi fungsional, proses dan jalinan relasi (relationship).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 50 - 55
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this