Detail Cantuman
Advanced SearchPemasaran tiga dimensi
Dalam situasi persaingan bisnis yang sangat ketat, bagian pemasaran memiliki posisi strategis dalam upaya membawa perusahaan ke arah yang lebih baik. Akibat nilai strategis pemasaran ini, setiap perusahaan kemudian berlomba menyusun strategi pemasaran. Di sisi lain, perkembangan peradaban yang cepat dengan motor utamanya teknologi, memiliki pengaruh besar terhadap perubahan perilaku konsumen. Teknologi telah memberikan fasilitas kepada pemasar untuk terus berkreasi dalam upaya meraih berbagai segmen konsumen. Dengan latar belakang seperti itu, McKinsey mengagas konsep pemasaran yang disebut pemasaran tiga dimensi(3D). Sebuah konsep yang mengede ankan pendekatan konsumen melalui tiga dimensi produk yakni dimensi fungsional, proses dan jalinan relasi (relationship).
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Januari 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 50 - 55
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain