Detail Cantuman
Advanced SearchProduk dan merek yang bikin kejutan
Kendati menggunakan ukuran penilaian yang sama, banyak produk dan merek yang keluar dari perhitungan. Rajin beriklan dan kinerjanya bagus, indeks kepuasan pelanggannya malah jeblok. Baru diluncurkan kembali dan habis bermasalah, eh nilai kepuasannya justru nagkring di atas. Lalu, apa sebabnya? Berikut analisi empat pakar pemasaran tentang hasil temuan survei.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 6 - 19 September 200 |
Deskripsi Fisik |
p. 34 - 38
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain