No image available for this title

Produk dan merek yang bikin kejutan



Kendati menggunakan ukuran penilaian yang sama, banyak produk dan merek yang keluar dari perhitungan. Rajin beriklan dan kinerjanya bagus, indeks kepuasan pelanggannya malah jeblok. Baru diluncurkan kembali dan habis bermasalah, eh nilai kepuasannya justru nagkring di atas. Lalu, apa sebabnya? Berikut analisi empat pakar pemasaran tentang hasil temuan survei.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 34 - 38
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this