Detail Cantuman
Advanced SearchRebutan iklan , siapa takut?
Mata masyarkat Indonesia kini makin dimanjakan dengan berbagai pilihan tayangan dari televisi swasta. Sejak November 2001 setidaknya ada empat stasiun televisi swasta baru mengudara. Di sisi lain persaingan mereka untuk mencuri kue iklan pun makin ketat. Bisakah strategi menguasai berbagai media atau beberapa stasiun televisi menjadi kekuatan tersendiri untuk menarik iklan? Situasi ini makin mempersulit pemasangan iklan untuk menentukan media yang paling tepat baginya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., Januari 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 30 - 37
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain