No image available for this title

Rebutan iklan , siapa takut?



Mata masyarkat Indonesia kini makin dimanjakan dengan berbagai pilihan tayangan dari televisi swasta. Sejak November 2001 setidaknya ada empat stasiun televisi swasta baru mengudara. Di sisi lain persaingan mereka untuk mencuri kue iklan pun makin ketat. Bisakah strategi menguasai berbagai media atau beberapa stasiun televisi menjadi kekuatan tersendiri untuk menarik iklan? Situasi ini makin mempersulit pemasangan iklan untuk menentukan media yang paling tepat baginya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 30 - 37
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this