Detail Cantuman
Advanced SearchMetodologi riset brand value 2002
Ada dua hal yang perlu dijelaskan dalam penelitian brand value oleh MARS- SWA kali ini. Pertama, penelitian lapangan yang merepresentasikan kelayakan data yang digunakan. Kedua, metode penghitungan brand value-nya sendiri. Untuk penelitian lapangan, pengambilan sampel dilakukan dengan probabilistic sampling, sehingga margin of error bisa ditentukan. Total sampel yang digunakan 3.044 responden berusia 15-55 tahun yang berada di lima kota besar : Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Semarang. Sedangkan perhitungan brand value dilakukan dengan menggunakan kaidah mutually exclusive weighting factors dengan bantuan structural Equation Modeling (SEM).
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 11 - 24 Juli 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 35
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain