No image available for this title

Metodologi riset brand value 2002



Ada dua hal yang perlu dijelaskan dalam penelitian brand value oleh MARS- SWA kali ini. Pertama, penelitian lapangan yang merepresentasikan kelayakan data yang digunakan. Kedua, metode penghitungan brand value-nya sendiri. Untuk penelitian lapangan, pengambilan sampel dilakukan dengan probabilistic sampling, sehingga margin of error bisa ditentukan. Total sampel yang digunakan 3.044 responden berusia 15-55 tahun yang berada di lima kota besar : Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Semarang. Sedangkan perhitungan brand value dilakukan dengan menggunakan kaidah mutually exclusive weighting factors dengan bantuan structural Equation Modeling (SEM).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 35
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this