No image available for this title

Gaya pemasaran total football Korea



Keluar dari bayang-bayang Jepang, produk Korea diuntungkan dengan serbuan Cina yang citranya murah, massal, kualitas rendah dan tanpa merek. Bagaimana produk Negeri Ginseng menggempur pasar Indonesia? Walupun harga ekonomis dengan produk yang dipersepsikan high quality bisa menjadi strategi pemasaran produk Korea, Korea tidak mau hanya bertumpu dengan kekuatan itu. Unsur pemasaran lain yang dipakai mengimbangi debutnya adalah promosi dan public relations. Dua hal itu bahkan digarap secara istimewa dan terencana.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 34-37
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this