Detail Cantuman
Advanced SearchGaya pemasaran total football Korea
Keluar dari bayang-bayang Jepang, produk Korea diuntungkan dengan serbuan Cina yang citranya murah, massal, kualitas rendah dan tanpa merek. Bagaimana produk Negeri Ginseng menggempur pasar Indonesia? Walupun harga ekonomis dengan produk yang dipersepsikan high quality bisa menjadi strategi pemasaran produk Korea, Korea tidak mau hanya bertumpu dengan kekuatan itu. Unsur pemasaran lain yang dipakai mengimbangi debutnya adalah promosi dan public relations. Dua hal itu bahkan digarap secara istimewa dan terencana.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 25 Juli - 7 Agustus |
Deskripsi Fisik |
p. 34-37
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain