Detail Cantuman
Advanced SearchLoyalitas pelanggan? introspeksi bagi perusahaan
Loyalitas pelanggan adalah terminologi sepihak yang diinginkan oleh perusahaan. Karena belum pernah ada istilah loyalitas perusahaan terhadap pelanggan. Perusahaan baru ribut setelah pelanggan mulai pergi, mengapa saat mereka menjadi pelanggan perusahaan tidak menyapa, tidak mencoba mencari tahu apalagi maunya pelanggan. Minta pelayanan apa, dsb-nya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 5-6
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain