No image available for this title

Loyalitas pelanggan? introspeksi bagi perusahaan



Loyalitas pelanggan adalah terminologi sepihak yang diinginkan oleh perusahaan. Karena belum pernah ada istilah loyalitas perusahaan terhadap pelanggan. Perusahaan baru ribut setelah pelanggan mulai pergi, mengapa saat mereka menjadi pelanggan perusahaan tidak menyapa, tidak mencoba mencari tahu apalagi maunya pelanggan. Minta pelayanan apa, dsb-nya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 5-6
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this