No image available for this title

Strategi promosi & iklan dalam membangun brand ima



Dalam Seminar Sehari The Power of Promotion & Advertising: Terobosan Jitu Menggaet Emosi Konsumen, yang diselenggarakan Majalah Manajemen bekerjasama salah satunya dengan Sinar Harapan, di Hotel Aryaduta, 16 Mei 2002 lalu, Rhenald Kasali yang tampil sebagai salah satu pembicara menyampaikan presentasinya mengenai Strategi Promosi & Iklan dalam Membangun Brand Image. Ikutilah penuturannya dalam ulasan berikut.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 13-15
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this