Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi promosi & iklan dalam membangun brand ima
Dalam Seminar Sehari The Power of Promotion & Advertising: Terobosan Jitu Menggaet Emosi Konsumen, yang diselenggarakan Majalah Manajemen bekerjasama salah satunya dengan Sinar Harapan, di Hotel Aryaduta, 16 Mei 2002 lalu, Rhenald Kasali yang tampil sebagai salah satu pembicara menyampaikan presentasinya mengenai Strategi Promosi & Iklan dalam Membangun Brand Image. Ikutilah penuturannya dalam ulasan berikut.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 13-15
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain