Detail Cantuman
Advanced SearchTrend perkembangan promosi & iklan domestik & glob
Sasaran akhir periklanan adalah terjadinya penjualan. Karena itu periklanan tidak boleh membohongi atau menyesatkan, ini penting karena kalau kita cenderung untuk membohongi atau menyesatkan konsumen itu sifatnya hit dan run yang berjangka pendek karena hal itu pasti akan menjerakan masyarakat, sehingga bumerang bagi sang produsen dan perusahaan periklananya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 17-18
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain