No image available for this title

Trend perkembangan promosi & iklan domestik & glob



Sasaran akhir periklanan adalah terjadinya penjualan. Karena itu periklanan tidak boleh membohongi atau menyesatkan, ini penting karena kalau kita cenderung untuk membohongi atau menyesatkan konsumen itu sifatnya hit dan run yang berjangka pendek karena hal itu pasti akan menjerakan masyarakat, sehingga bumerang bagi sang produsen dan perusahaan periklananya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 17-18
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this