No image available for this title

Visi baru manajemen



Mencermati realitas di lapangan, empat tahap perilaku pelaku bisnis mendekati kebenaran. Cerdas, cerdik, lihai dan licik menjadi jurus pelaku bisnis untuk mengembangkan dan kemudian menyelamatkan bisnisnya. Kalau Capra menyebut nilai-nilai ekonomi hanya dikuantifikasikan dengan bobot moneter, maka nilai yang berkembang di manajemen hanya bersandar pada bobot moneter, maka nilai yang berkembang di manajemen hanya bersandar pada bobot untung-rugi, efisien-efektivitaaas, planning-controlling dan produktivitas-ekspansi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 42-43
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this