No image available for this title

Prospek industri dan pemasaran mie instant di Indo



Industrie mie instan di dalam negeri dalam lima tahun terakhir ini mulai bergairah. Dominasi Indofood dengan merek produknya Indomie, Sarimi mulai digoyang oleh banyak produsen lainnya. Akan tetapi walaupun demikian, market share perusahaan ini sampai tahun 2000 lalu masih tetap tinggi dibandingkan dengan perusahaan lainnya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
p. 3-23
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this