Detail Cantuman
Advanced SearchProspek industri dan pemasaran mie instant di Indo
Industrie mie instan di dalam negeri dalam lima tahun terakhir ini mulai bergairah. Dominasi Indofood dengan merek produknya Indomie, Sarimi mulai digoyang oleh banyak produsen lainnya. Akan tetapi walaupun demikian, market share perusahaan ini sampai tahun 2000 lalu masih tetap tinggi dibandingkan dengan perusahaan lainnya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 26 Maret 2002 |
Deskripsi Fisik |
p. 3-23
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain